Cara Maen MH2dos Di Kompie

Duh.. Kpingingin maen MH2dos Di komputer nih.. Tapi kemarin saya belum tau caranya gimana.. jadi Saya Menanya di Grup Saya yaitu grup Shadow of Hunterz di Fb, Lalu saya mendapatkan Infonya dan Saya ingin berbagi2 dengan agan2 sekalian.. untuk mempersingkat waktu langsung aja pergi ke tempat kejadian perkara atau TKP....
Sebelum membahas masalah cara maen pastikan di kompie sudah ter-install file2 berikut:


NET framework 3.5 SP1 : Net Framework 3.5
NET framework 4.0 : Net Framework 4.0

File2 yg diperlukan utk maen game PS2 spt MH2Dos di kompie :
  • Aplikasi pembuat file ISO game PS2, silakan cari di google ato pake punyaku
Gunanya utk membuat image dari dvd ps2 agar bisa maen di kompie tanpa menggunakan dvd
  • Emulator PS2, silakan cari di google ato pake punyaku
PCSX2 : Pcsx2
BIOS : BIOS PS2.7z
kalo mau cari emulator PCSX2 terbaru selalu kunjungi Emucr : Pcsx2 terbaru

NOTE : for SETTING : HOW TO PLAY WITH DECENT SPEED coming soon!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar