Tips Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami: Sapa sih yang gak mau kulitnya putih?? Apalagi klo anda merupakan seorang wanita atau cewek pastinya sangat ingin mempunyai kulit yg mulus dan putih. Cara Memutihkan Kulit Secara Alami bisa anda lakukan apabila ingin lebih membuat kuulit menjdi puth dan namapak mempesona.

Pertama, untuk dapat memutihkan kulit Anda, Anda harus "pemutih" atau menghapus beberapa pigmentasi itu. Anda dapat menghabiskan ratusan ribu atau bahkan berjuta-juta pada produk mahal yang dapat berbahaya bagi kulit Anda dan seluruh tubuh Anda. 



Dengan menggunakan tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami ini, Anda akan dapat meningkatkan kesempatan Anda pemutih kulit secara alami. Namun, ingat bahwa kemudahan teknik akan sangat tergantung pada apa warna kulit Anda saat memulai cara ini.

Pepaya telah lama dikenal dalam budaya Asia untuk memutihkan kulit. Beli pepaya yang berbau segar tetapi matang. Mulailah mengupas kulit pepaya baik dengan pengupas kentang atau pisau tajam. Setelah itu, iris membujur pepaya setengah.

Gunakan sendok untuk meraup keluar benih dan membuangnya. Potong pepaya menjadi 2 kubus. Masukan dalam blender Untuk campuran ini, tambahkan 1 sendok madu dan 3 sendok susu biasa Pulse campuran. Sampai hanya sedikit tebal. Anda tidak ingin itu terlalu halus karena tekstur akan membantu pepaya tongkat untuk kulit Anda. Setelah campuran siap, dapat digunakan pada wajah atau seluruh tubuh sebelum mandi. Biarkan campuran selama minimal 30 menit, lembut menggosok dan memijat ke kulit.

Ingat: Kami tidak bertanggung jawab apabila cara diatas membuat alergi kulitt anda, Untuk Hasil yang terbaik, tanya dulu ke dokter kulit terdekat karena kulit manusia berbeda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar